Eat Lunch at Pepper Lunch

22 Dec 2015

Waktu acara Ranch Adventure beberapa waktu lalu, pihak Nestle sebagai pengundang memberikan voucher makan di Pepper Lunch di Mal Ratu Indah, Makassar. Batas waktunya hingga 31 Desember. Sayang kan kalau tidak dipergunakan.

Maka pada tanggal 14 Desember kemarin, saya membawa Athifah dan Afyad ke sana. Rencananya sih mau bungkus, bawa pulang, dan makan di rumah. Namun katanya tidak boleh. Pemegang voucher harus makan di tempat.

“Bagaimana, dong, saya cuma bawa dua anak kecil,” kata saya pada pegawai di balik meja kasir.

“Ibu makan saja dulu di sini apa yang bisa dimakan, nanti sisanya kami bungkus,” sang pegawai memberi solusi.

Ah iya, ya. Begitu saja. Maka jadilah saya dan kedua bocah itu duduk manis di meja nomor 7. Dekorasi dan penerangan di Black Pepper Lunch ini membuat saya nyaman selama berada di sana. Para pegawainya pun ramah.

Tak lama pesanan datang. Chicken Black Pepper Rice Upsize. Rupanya Black Pepper Rice ini nasi goreng yang menggunakan bumbu lada hitam dan disajikan di atas hot plate. Tapi khusus untuk anak-anak, saya minta yang no pepper dan minta dikasih keju. Asyiknya, selama beberapa lama kita bisa menyantap nasi goreng hangat. Ayam gorengnya empuk sekali. Anak-anak suka.

Pesanan lainnya, Chicken Black Pepper Rice (kali ini dengan black pepper-nya) yang upsize, miso soup, dua cup salad sayuran (yang rasa seaweed dan spicy tuna), dan dua cup es krim rasa coklat saya minta dibungkus saja. Dengan sopan, dua pegawainya bolak-balik menanyakan yang mana saja yang perlu dibungkus. Anak-anak saya kecil-kecil, tak bisa menghabiskan semuanya. Lagi pula kasihan kakaknya nanti tak ikut merasai kalau semuanya dihabiskan di dalam restoran.

Alhamdulillah, berkah ngeblog kali ini mengantarkan saya ke Pepper Lunch. Terima kasih Nestle, terima kasih Pepper Lunch.


TAGS Pepper Lunch Black Pepper Rice


-

Author

Mom Blogger | Penulis Freelance | Menyukai kompetisi menulis | Kontributor pada 4 blog pribadi dan beberapa website | Senang tantangan mengirimkan tulisan ke media cetak dan berkompetisi menulis

Search

Recent Post